Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Get Gifs at CodemySpace.com

Google Translation

Cinta Berat Di Ongkos

Sabtu, 19 November 2011

Share this history on :
Kalau dikait-kaitakan bahwa cinta sama dengan rela berkorban, memang ada benarnya juga. Soalnya, cinta pada hakikatnya mengajarkan kita untuk saling menyayangi, saling menghargai, saling mengerti, dan saling bertoleransi, antar kedua belah pihak yang saling mencintai. Itu sebabnya, mau-nggak mau harus ada yang dikorbankan dan diperbaiki, demi kebahagiaan bersama.
Nah, kalau semua itu nggak berjalan secara seimbang, misalnya seperti kamu dan pacar, di mana pacar kamu jadi lupa diri alias semena-mena terhadap kamu, ujung-ujungnya ya jadi masalah! Untuk kasus pacar yang kayak begini, ada baiknya kamu cari tahu dulu: dia ini sebenarnya jadian sama kamu atas dasar cinta atau cuma karena “fasilitas” yang kamu punya (mobil atau motor pribadi)? Kalau alasannya cuma mau memanfaatkan kamu dan fasilitas yang kamu miliki, mending langsung diputusin saja. Soalnya. lama-lama kamu akan makin tersiksa. Kan, rugi!
Beda urusannya kalau ternyata pacar kamu sebenaran benar-benar cinta sama kamu, cuma ikut terseret arus cewek-cewek matre. Ini masih ada solusinya!
Pertama, kasih pengertian ke dia kalau pemikiran dan sikap dia itu salah. Cara kedua, bisa dilakukan dengan menolak secara halus beberapa alasan dia untuk minta diantar-jemput. Tujuannya pelan-pelan membuat dia belajar dan terbiasa berpergian tanpa kamu. Cara terakhir, kalau dia masih belum bisa berubah juga, ada baiknya kamu benar-benar bersikap tegas dan membuat aturan soal antar-jemput sesuai kepentingan dan kebutuhan.    
Satu hal yang harus kamu diingat: kamu sendiri harus mengikis sifat nggak bisa nolak dan nggak tegaan yang berlebihan. Sebab, sifat itu kalau dipelihara terus bisa jadi bumerang bagi kamu nyaris dalam segala hal, dan dengan siapa saja.
Oke? Good luck!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Get Gifs at CodemySpace.com